Solskjaer terlihat sedang menonton pertandingan di Prancis

Solskjaer terlihat sedang menonton pertandingan di Prancis setelah laga kemenangan Manchester United melawan Leicester.

OLE GUNNAR SOLSKJAER telah terlihat di kerumunan pertandingan Ligue 1 Lyon melawan PSG malam ini, hanya beberapa jam setelah Manchester United menang atas Leicester.

Ole Gunnar Solskjaer menyaksikan timnya di Manchester United menang untuk kesembilan kalinya dalam 10 pertandingan di Leicester sore ini, tetapi ditemukan beberapa jam kemudian di Lyon.

Solskjaer, dan asisten bosnya Mike Phelan ada di sana untuk menyaksikan lawan Liga Champions Manchester United, Paris-Saint Germain.

United menjamu PSG di babak 16 Liga Champions pada 12 Februari, sebelum melakukan perjalanan ke Paris pada 6 Maret.

Sebelumnya pada hari itu, Marcus Rashford mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan saat United bangkit kembali dari hasil imbang kandang yang mengecewakan dengan Burnley dalam minggu ini.

Mantan pemain internasional Norwegia Solskjaer meninggalkan tanah dengan sigap setelah waktu penuh untuk membuat bentrokan, di mana mantan pemain United bermain Angel Di Maria mencetak gol pembuka.

Bos United mengatakan setelah kemenangan Leicester bahwa dia senang dengan tiga poin, tetapi mengakui bahwa timnya jauh dari yang terbaik.

“Kami tahu kami bisa bermain lebih baik, tetapi Anda tidak bisa bermain sepakbola fantasi sepanjang waktu,” katanya.

“Kami bertarung demi teman di sebelah kami, kami menempatkan kepala kami di barisan, kami menempatkan tubuh kami di barisan.

“Itu adalah kinerja pertahanan yang hebat dari dalam kotak.”

Rashford sendiri bersikeras bahwa dia masih berusaha untuk meningkatkan, meskipun mencapai ketinggian baru di bawah Solskjaer.

“Kami terus berusaha meningkatkan,” jelas Rashford.

“Hasil terakhir [imbang 2-2 melawan Burnley] bukanlah yang kami inginkan dan kami perlu meningkatkan.

“Itu adalah permainan yang berbeda dengan tantangan yang sulit sehingga untuk mendapatkan kemenangan itu sangat bagus.”

Solskjaer mengambil alih United satu hari setelah pemecatan Jose Mourinho pada pertengahan Desember.

Dalam keadaan luar biasa, manajer berusia 45 tahun itu untuk sementara meninggalkan jabatannya di Molde, di mana ia telah memenangkan dua gelar Tippeligaen, untuk memimpin United hingga akhir musim.

Klub dengan sukarela meminjamkan Solskjaer, dengan kepala eksekutif Oystein Neerland mengatakan: “Bahwa Manchester United meminta Molde FK untuk meminjamkan manajer itu dengan sendirinya merupakan sebuah kesempatan, dan tidak lain pernyataan kepercayaan untuk Ole Gunnar dan Molde FK.